Akasa hari ini, kedua kalinya.

Akasa terasa begitu hangat hari ini bersamaan dengan obrolan santai dari beberapa teman baru, temannya (tentu saja). Beberapa teguk teh hangat, rasa yang nikmat dan tidak pahit juga kepulan asap dari mulutku. Jadi, sudah sebulan lebih aku gemar meminum teh karena rekomendasi dari seorang teman menonton variety show berjudul "Hyori's Bed and Breakfast". Di acara tersebut, pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soon senang sekali meracik bermacam-macam jenis teh untuk diminum setiap harinya saat sedang tak ada kegiatan. Katanya, teh baik untuk diminum di pagi hari sebelum makan--untuk mencerna makanan lebih mudah. Pas sekali sudah beberapa minggu belakangan aku ingin datang ke Akasa sekadar membeli teh kemasan. Sampai disana aku memilih teh ndoro donker (itupun karena disarankan untuk aku yang sedang bingung memilih hehe) dan dia memilih teh herbal. Lalu kami disuguhi camilan kacang cang nol yang merupakan camilan unggul di Akasa dan kue sus kering buatan teh alfi. Tak hanya itu, aku disuguhi kacang lainnya secara gratis "spesial buat fira," kata si om yang menyuguhkan teh untuk kami. Ah, Akasa terasa begitu hangat dan aku ingin kesana lagi. Terimakasih, Sandy, untuk sudah mengajakku ke Akasa lagi dan bertemu teman-temannya!♡ Bandung, 10 Juli 2020.

Komentar

Postingan Populer